Himbauan! Waspada Penipuan !

Jaga diri dari segala bentuk upaya penipuan yang mengatasnamakan Singa Fintech (PT. Abadi Sejahtera Finansindo). Lihat selengkapnya.

Messi Tak Jadi Datang , Sebagian Fans Kecewa Jual Lagi Tiket FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina!

Pertandingan Persahabatan Indonesia vs Argentina yang digelar PSSI mengundang daya tarik penggemar sepak bola di Indonesia khususnya fans Lionel Messi. Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno ini dibandrol dengan harga tiket mulai Rp.600 ribu hingga 4,25 juta rupiah.

Pembelian tiket yang dibuka mulai tanggal 5 Juni mendapat antusias penggemar sepak bola Indonesia, tak butuh waktu lama tiket pertandingan Indonesia vs Argentina sold out dengan waktu kurang dari 5 menit.

Namun, menjelang pertandingan terdapat cuitan di twitter yang menjelaskan bahwa Lionel Messi tidak datang ke Indonesia. melalui situs olahraga Tyc Sport mengkonfirmasi bahwa “Lionel Messi tidak akan bertandang ke Indonesia untuk laga persahabatan”

Mendengar kabar tersebut banyak fans yang kecewa dan beredar pula penonton yang sempat war tiket “habis-habisan” malah menyesal dan menjual tiketnya kembali.

Pertandingan yang digelar 19 Juni 2023 di Gelora Bung Karno telah selesai dengan perolehan skor 2 : 0 , Argentina Unggul dari Timnas Indonesia.

Nah sobat Singa ada yang nonton pertandingan persahabatan Indonesia Lawan Argentina ? Dompet aman setelah war tiket yang dibandrol mulai dari 600 ribu ? Kalau bingung dan kehabisan uang buat sampai akhir bulan, serahkan aja ke Singa Fintech untuk hidup yang lebih baik, kamu bisa ajukan pinjaman di Singa Fintech dengan bermodal KTP saja loh. Yuk download sekarang di app store dan play store. Dapatkan pinjaman dana dengan sistem yang Mudah dan Aman serta memiliki izin dan di awasi oleh OJK (Otoritas Jaksa Keuangan) dengan klik link di bawah ini ya https://singa.onelink.me/2NaP/tt41f82k

发表评论

您的电子邮箱地址不会被公开。 必填项已用 * 标注

滚动至顶部

PERINGATAN:

HATI-HATI, TRANSAKSI INI BERISIKO TINGGI, ANDA DAPAT SAJA MENGALAMI KERUGIAN ATAU KEHILANGAN UANG. JANGAN BERUTANG JIKA TIDAK MEMILIKI KEMAMPUAN MEMBAYAR. PERTIMBANGKAN SECARA BIJAK SEBELUM BERTRANSAKSI.