Himbauan! Waspada Penipuan !

Jaga diri dari segala bentuk upaya penipuan yang mengatasnamakan Singa Fintech (PT. Abadi Sejahtera Finansindo). Lihat selengkapnya.

Libur Panjang Idul Adha, Ini Rekomendasi Tempat Wisata di Jabodetabek yang Wajib Sobat Singa Kunjungi!

Pemerintah telah menetapkan jadwal libur dan cuti bersama Idul Adha tahun ini sebanyak tiga hari. Adapun Idul Adha jatuh pada tanggal 29 Juni 2023, sedangkan cuti bersama pada tanggal 28 dan 30 Juni 2023. 

 

Libur Idul Adha kali ini akan panjang dan bersamaan dengan akhir pekan. Untuk itu, Sobat Singa bisa memanfaatkan momment ini untuk berwisata ke destinasi wisata yang berada di sekitar Jabodetabek. Berikut rekomendasi #MinSing tempat wisata menarik di sekitar Jabodetabek :

 

  1. Ancol 

Ancol menjadi tempat wisata yang diincar keluarga di hari libur Idul Adha ketika warga tidak berpergian ke luar daerah.

 

  1. Pantai Indah Kapuk 

Pantai Indah Kapuk tak pernah absen sebagai destinasi wisata yang dapat dikunjungi saat liburan. Di PIK sobat singa dan keluarga dapat berkunjung ke berbagai tempat seperti Cove at Batavia, Pantai Pasir Putih, La Riviera, Urban Farm, dan masih banyak lagi. 

 

  1. Pekan Raya Jakarta 

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Jakarta Fair atau PRJ karena event ini hanya ada satu tahun sekali. Oleh karena itu, sobat singa dapat menyempatkan diri untuk berkunjung ke Jakarta Fair untuk meramaikan pameran tahunan terbesar di Asia Tenggara ini yang akan ada hingga 16 Juli 2023 nanti. 

 

  1. Tropikana Water Park 

Bergeser sedikit ke Tangerang, sobat singa dapat mengajak keluarga untuk berenang di Tropikana Waterpark karena di tempat ini memberikan nuansa yang estetik serasa di Bali dan nantinya sobat singa dapat bersantai dengan menggunakan flamingo floats. 

 

  1. Scientia Square Park 

Dekorasi pergola Scientia Square Park menghadirkan tema baru, yaitu Summer Blast yang di mana sobat singa dan keluarga dapat merasakan sensasi seperti berada di pantai. Adapun banyak aktivitas yang dapat sobat singa lakukan seperti foam party, summer parade,carnival games, pertunjukan sirkus, dan masih banyak lagi yang diselenggarakan mulai dari 17 Juni sampai 16 Juli 2023. 

 

  1. Kebun Raya Bogor 

Di libur panjang kali ini, Sobat singa tak hanya bisa menikmati waktu di kawasan Jakarta saja, sobat singa dapat bergeser ke Bogor. Anda dapat mengunjungi Kebun Raya Bogor karena disana terdapat berbagai tempat wisata yang dapat sobat singa kunjungi seperti Taman Durian, Taman Nepenthes, Griya Anggrek, Taman Meksiko, Ecodome, dan lainnya.

 

Nah, itu rekomendasi tempat wisata yang wajib di kunjungi saat libur panjang idul adha. Karena libur panjang kali ini berada di akhir bulan, pastinya sobat Singa butuh dana dong buat liburan. Yuk segera download aplikasi Singa Fintech di play store dan app store, kemudian lakukan pendaftaran dan ajukan pinjaman kamu segera. 

Dengan proses pengajuan yang cepat dan syarat yang mudah, sobat singa bisa langsung mendapatkan dana hingga 20 juta hanya dalam waktu kurang dari 5 menit. Dan pastinya libur panjang tidak bingung lagi mikir budgetnya. Happy Holiday Sobat Singa. Dapatkan pinjaman dana dengan sistem yang Mudah dan Aman serta memiliki izin dan di awasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan klik link di bawah ini ya https://singa.onelink.me/2NaP/tt41f82k

发表评论

您的电子邮箱地址不会被公开。 必填项已用 * 标注

滚动至顶部

PERINGATAN:

HATI-HATI, TRANSAKSI INI BERISIKO TINGGI, ANDA DAPAT SAJA MENGALAMI KERUGIAN ATAU KEHILANGAN UANG. JANGAN BERUTANG JIKA TIDAK MEMILIKI KEMAMPUAN MEMBAYAR. PERTIMBANGKAN SECARA BIJAK SEBELUM BERTRANSAKSI.