Himbauan! Waspada Penipuan !

Jaga diri dari segala bentuk upaya penipuan yang mengatasnamakan Singa Fintech (PT. Abadi Sejahtera Finansindo). Lihat selengkapnya.

3 ide dan inspirasi usaha modal kecil yang dapat memberikan keuntungan fantastis

Sobat Singa, bagi kamu yang lagi mencari dana Sampingan tambahan dengan modal usaha kecil dan ingin meraih kesempatan mendapatkan keuntungan yang fantastis, Sini #MinSing kasih tiga ide dan inspirasi usaha terbaik untuk kamu, Apa aja sih jenis usaha yang sedang naik daun pada tahun 2024 ini?

1.     Berjualan makanan dan minuman yang sedang kekinian
Saat ini banyak sekali yang menjual berbagai jenis makanan berat hingga ringan yang menarik selain itu berjualan minuman manis juga sedang marak di salangan masyarakat seperti kopi, teh, jus dan bubble tea. 



  1.     Bisnis pakaian bekas
    Salah satu jenis bisnis yang sedang trending belakangan ini adalah bisnis pakaian bekas atau umumnya di kenal sebagai thrift shop, thrift shop sendiri adalah tempat menjual pakaian bekas dari berbagai macam merek dengan harga yang terbilang murah. Pada umumnya bisnis thrift shop ini di jual baik pada platform online dan toko offline. 


  2.     Laundry kiloan
    Bisnis laundry kiloan adalah salah satu segmentasi bisnis yang paling banyak menjamur di masyarakat. Laundry kiloan hadir bagi masyarakat yang tidak memiliki waktu untuk mencuci pakaiannya, laundry kiloan menjadi solusi yang praktis dan paling di butuhkan. 



Nah ini dia nih tiga ide dan inspirasi usaha terbaik untuk para Sobat Singa yang ingin mendapatkan penghasilan lebih hanya dengan modal yang minim. Buat kalian yang kesulitan untuk mendapatkan modal, kalian bisa mengajukan pinjaman online kalian di Singa Fintech. Dapatkan pinjaman sampai dengan Rp. 24.000.000, tanpa memerlukan jaminan! Sobat Singa cukup memiliki KTP dan mengisi data diri yang valid pada aplikasi Singa Fintech. Nikmati cicilan kredit dengan proses yang Cepat juga tanpa agunan, Sekarang tidak perlu bingung lagi deh ketika mencari modal usaha. Download aplikasinya dan wujudkan impian usaha kamu untuk hidup yang lebih baik #LiveBetterWithSinga. Dapatkan pinjaman dana dengan sistem yang Mudah dan Aman serta memiliki izin dan di awasi oleh OJK (Otoritas Jaksa Keuangan) dengan klik link di bawah ini ya https://singa.onelink.me/2NaP/tt41f82k

发表评论

您的电子邮箱地址不会被公开。 必填项已用 * 标注

滚动至顶部

PERINGATAN:

HATI-HATI, TRANSAKSI INI BERISIKO TINGGI, ANDA DAPAT SAJA MENGALAMI KERUGIAN ATAU KEHILANGAN UANG. JANGAN BERUTANG JIKA TIDAK MEMILIKI KEMAMPUAN MEMBAYAR. PERTIMBANGKAN SECARA BIJAK SEBELUM BERTRANSAKSI.